Viral! Pasutri Purwakarta Disekap di Kamboja Minta Ditebus Rp. 49 Juta, Keluarganya Curhat ke KDM

KDM dan keluarga Lingga dan Nia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarLingga dan Nia adalah sepasang suami istri asal Kabupaten Purwakarta. Belakangan ini, pasangan suami istri itu membuat heboh jagat maya. Pasalnya, keduanya mengaku disekap di Kamboja dan minta tolong untuk dibebaskan.

Kepulangan TKW Terlantar ke Purwakarta Diwarnai Pertengkaran, KDM Bertindak

Dalam pengakuannya, Lingga dan Nia sudah tiga hari tidak dikasih makan. Di akhir video terdapat permintaan agar Kang Dedi Mulyadi (KDM) membantu karena pasutri tersebut berasal dari Purwakarta.

Kemarin, kakak dari Lingga, Mayang bertemu dengan KDM di Lembur Pakuan Subang. Mayang menceritakan awalnya Lingga bekerja sebagai chef di Purwakarta dengan gaji Rp 800 ribu-1 juta. Kemudian Lingga menikah dengan Nia yang awalnya tidak disetujui oleh keluarga.

Ekspresikan Kemenangan, Puluhan Pendukung Prabowo di Lembur Pakuan Gunduli Rambut

“Setelah nikah kita beri modal usaha tapi uangnya selalu habis. Akhirnya istrinya pergi ke luar negeri karena katanya pernah juga kerja di sana,” ucap Mayang.

Sekitar satu tahun lalu Lingga pun menyusul istrinya bekerja di luar negeri dengan bantuan modal uang yang diberikan Mayang. Selang beberapa bulan Lingga mengabari telah dipecat tapi paspor ditahan oleh perusahaannya dan harus ditebus Rp 3 juta.

Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS KDM

Mayang pun memberikan uang untuk menebus paspor sang adik. Setelah itu ia meminta adiknya untuk pulang ke Indonesia. Tapi hal itu ditolak dan sang adik tetap ingin bekerja di luar negeri.

Tak lama Lingga mengabari telah bekerja di perusahaan lain. Namun baru lima hari bekerja Lingga sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Karena tak memiliki uang Lingga kembali meminta bantuan kakaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title