Ditelantarkan Anak-anaknya, Lansia di Depok Putuskan untuk Bunuh Diri: Anak Jahannam!

TKP Korban Gantung Diri (Ilustrasi)
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang pria lanjut usia (lansia) di Kota Depok, Jawa Barat, berinisial MS (80) ditemukan tewas tak bernyawa di dalam rumahnya. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tak manusiawi itu diduga karena kurang mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

MS ditemukan telah gantung diri di rumahnya yang berada di kawasan Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, pada Minggu pagi 24 September 2023.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menyebut, MS ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Jasad MS yang sudah meninggal dunia itu ditemukan oleh saksi yang merupakan tetangga korban.

Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

Pada saat berangkat ke pasar, saksi merasa tidak ada yang aneh di rumah korban. Namun, setelah pulang dari pasar, ia membuka pintu yang langsung menembus ke TKP.

"Saat berangkat ke pasar sekitar pukul 4, saksi tidak melihat keanehan di rumah korban. setelah pulang sekira pukul 05.10 WIB, saksi yang membereskan belanjaan hasil dari pasar membuka pintu belakang yang tembus langsung dengan rumah korban,” kata Made.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Setelah melihat kondisi MS yang meninggal dunia karena gantung diri, tetangga korban merasa panik dan berteriak meminta tolong hingga memanggil tetangga yang lain berdatangan dan segera menghubungi pihak berwajib.

“Saksi melihat korban sudah tergantung di pintu depan rumah korban. Saksi teriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk melihat korban sudah tergantung di rumah korban. Kemudian saksi menghubungi saksi lainya yang merupakan anak dari korban," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title