Istri Diperkosa Saat Merantau, Suami Langsung Pulang Dari Papua Untuk Membunuh Pelaku

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar - Seorang ayah muda berinisial MS berhasil diringkus kepolisian di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, buntut aksi pembunuhan yang ia lakukan terhadap AR (46). Lelaki 32 tahun tersebut nekat membunuh AR lantaran ia tak terima istrinya diperkosa.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Kanit Resmob Polda Sulsel melalui Kompol Benny Pornika mengatakan, aksi pembunuhan itu dilakukan karena terbakar amarah dendam, karena sang istri sebelumnya mengaku telah diperkosa AR saat pelaku sedang merantau.

"Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya membunuh korban. Pelaku dendam lantaran istrinya mengaku diperkosa oleh korban di rumahnya saat dia merantau di Papua," kata Benny kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Benny menjelaskan, pelaku sebelumnya berangkat dari Kabupaten Manokwari, Papua Barat menuju ke Sidrap untuk membuat perhitungan dengan korban pada Minggu 24 September 2023.

Ilustrasi Pelaku Kejahatan.

Photo :
  • Viva.co.id
Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Saat itu, pelaku minta istrinya untuk berpura-pura merencanakan pertemuan dengan korban. Pun, dari situ, pelaku menghabisi korban menggunakan badik dan parang.

"Saat itu, istri pelaku berpura-pura mengajak bertemu dengan korban di daerah Dusun Kamiroe, Desa Mattirotasi Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Dan, kemudian menganiaya korban dengan senjata tajam parang dan badik," ujar Benny.

Halaman Selanjutnya
img_title