Di Kawasan Hambalang, KDM Lihat Kesan Baik Tetangga pada Prabowo Subianto

KDM gelar Safari Cinta di Bogor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKang Dedi Mulyadi atau yang akrab dengan panggilan KDM kembali menggelar Safari Cinta. Gelaran Safari Cinta KDM kali ini mengusung tema Nganjang ka Hambalang. Ini berarti KDM berkunjung ke kawasan kediaman Capres Prabowo Subianto.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

KDM mengaku mendapat atmosfer kecintaan yang tinggi dari masyarakat pada sosok Prabowo saat menggelar safari di Kampung Tapos, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu, 

“Bapak (Prabowo) itu sosok orang yang dicintai oleh tetangganya,” ucap KDM saat ditemui usai acara pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Menurut Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra itu, hal tersebut dapat dibuktikan saat ia sebelum naik panggung berkeliling dan semua warga kompak menjawab Prabowo adalah sosok yang baik pada warga.

Prabowo dikenal oleh warga rutin memberikan bantuan pada warga tanpa pernah membangun pencitraan diri. Bahkan Prabowo sigap menyelesaikan masalah masyarakat sekitarnya seperti urusan sekolah yang sebetulnya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Dari sini bisa terlihat seorang pemimpin itu bisa dilihat dari hubungan dengan tetangganya, kalau di lingkungannya baik, dicintai oleh para tetangganya, berarti dia pemimpin baik, tanpa bicara persoalan kepentingan, dan bapak berbuat baik sudah dari dulu,” ujarnya.

Selain itu, KDM pun mengupas filosofi Sunda yang ia sampaikan di atas panggung. Menurutnya Bogor yang dikenal sebagai Pakuan Pajaran ke depan harus dibenahi. Sebab dari dulu Bogor dikenal sebagai daerah subur.

Halaman Selanjutnya
img_title