Lintasarta Dorong Percepatan Transformasi Digital untuk Industri Tanah Air

Groundbreaking Ceremony Lintasarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Di balik dampak negatif Pandemi Covid-19, terdapat sisi positif yang cukup signifikan bagi perubahan pola dan sistem kerja serta perkembangan teknologi. Terbukti, selain mempercepat transformasi digital, pandemi Covid-19 juga mendorong sektor industri untuk berubah dan beradaptasi dengan teknologi menuju revolusi industri 4.0.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengungkapkan bahwa fenomena percepatan transformasi digital menjadi awal yang baik untuk memasuki era Revolusi Industri 4.0, agar masyarakat bisa bekerja lebih efektif, lebih efisien dan lebih produktif. 

Lintasarta dorong percepatan transformasi digital

Photo :
  • Istimewa
Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

Pembangunan infrastruktur digital, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan ekosistem inovasi adalah beberapa prioritas nasional untuk mewujudkan akselerasi transformasi digital.

Untuk itu, pembangunan infrastruktur jaringan dan konektivitas bagi industri, khususnya industri resources di wilayah Barat Indonesia, dianggap menjadi salah satu tulang punggung percepatan transformasi digital pada skala nasional.

Ekspresikan Kemenangan, Puluhan Pendukung Prabowo di Lembur Pakuan Gunduli Rambut

Lintasarta sebagai perusahaan yang memberikan solusi ICT bagi pelaku industri, turut mendorong percepatan transformasi digital di Indonesia melalui berbagai produk, layanan, dan solusi yang inovatif.

Penerapan digitalisasi pada industri resources diyakini dapat mempercepat pertumbuhan bisnis industri dengan kualitas layanan dan rekam jejak puluhan tahun yang dimiliki Lintasarta.

Halaman Selanjutnya
img_title