Dapatkan Golden Visa dari Jokowi, Inilah Janji Shin Tae-yong untuk Indonesia

Shin Tae Yong
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabarShin Tae yong, pelatih Timnas Indonesia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang didapatkannya dari Presiden Joko Widodo

Tanggapan STY Soal Wasit FIFA yang Tidak Bisa Berbahasa Inggris

Pelatih asal Korea Selatan itu mendapatkan Golden Visa sebagai apresiasi atas jasa-jasa STY dalam melatih Skuad Garuda.

Atas perhatian tersebut, Shin Tae yong pun berjanji akan lebih keras lagi dalam memoles sepakbola Indonesia agar lebih maju. Dia juga memiliki tekad untuk membawa Timnas Indonesia terbang menuju ke level lebih tinggi di kancah internasional.

Prabowo Mania Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

“Terima kasih banyak kepada Bapak Jokowi. Saya akan berusaha lebih keras untuk masa depan sepak bola Indonesia. Ayo Garuda terbang tinggi!” ungkap Shin lewat Instagram pribadinya.

Indonesia memberikan Golden Visa yang tertuang dalam Peraturan Menteri Hukum dan HAM (Permenkumham) Nomor 22 tahun 2023 mengenai Visa dan Izin Tinggal. Golden Visa ini diperuntukkan kepada orang asing yang berkualitas dan bermanfaat dalam perkembangan ekonomi negara,dikutip dari Viva.co,id.

Awal Mula Adanya Piala Presiden di Indonesia

STY pun menjadi salahsatu orang yang dapat memberikan manfaat untuk Indonesia, khususnya dalam bidang olahraga.

Pemberian Golden Visa itu dilakukan di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Juli 2024. Pada momen tersebut, hadir pula Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto, Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan.

Halaman Selanjutnya
img_title