Pengusaha Konveksi di Jabar Dukung Gibran Maju di Pilpres 2024

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar - Kans dukungan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) mendampingi Bacapres Prabowo Subianto terus bermunculan di Jawa Barat.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Kali ini, dukungan muncul dari kalangan pengusaha konveksi dari berbagai daerah. Mereka menyatakan dukungan di Desa Mekarsari Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat. Mereka menilai, figur Gibran jadi sosok yang tepat menjadi bagian dalam suksesi regenerasi kepemimpinan setelah Jokowi - KH. Ma’ruf Amin.

“Dengan ini kami siap Mendukung Mas Gibran untuk Maju sebagai pemimpin di Tingkat Nasional,” ujar tokoh pengusaha konveksi, Juple dalam keterangannya, Senin 9 Oktober 2023.

Bapenda Jabar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pendapatan dan Belanja

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada 3 sosok Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang sudah menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Di antara 3 sosok bakal calon presiden tersebut, ada 2 Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapres.

Bapak Asuh Kemanusiaan, Abi Tommy Bercita-Cita Bangun Klinik Gratis untuk Masyarakat

Komunitas Pemilik Konveksi di Jabar

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title