Otto Sebut Jessica Jadi Pengajar Bahasa Inggris bagi Penghuni Tahanan

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejadian maut yang mengakibatkan hilangnya nyawa Wayan Mirna Salihin pada 2016 lalu, masih ramai diperbincangkan publik. 

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

Atas kejadian itu, sahabatnya sendiri Jessica Wongso ditetapkan sebagai terdakwa dan mendekam di balik jeruji selama 20 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (Jaktim).

Kasus itu kembali viral pasca rilis Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso'. Film dokumenter ini sudah mulai ditayangkan di Netflix pada 28 September 2023 lalu. 

20 Ucapan Selamat Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Inggris

Film tersebut mengisahkan tentang tragedi maut yang menimpa Wayan Mirna Salihin. Ia meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga diberi racun sianida di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, 2016 silam.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Sejak film ini dirilis hingga resmi ditayangkan di platform berbayar 'Netflix', semua pihak yang pernah terlibat dalam persidangan kasus Jessica Wongso ini kembali menjadi sorotan publik.

Diantaranya Yudi dan Otto. Otto Hasibuan merupakan pengacara terdakwa, Jessica Wongso. Ia bersama Yudi Wibowo berusaha keras memenangkan perkara kliennya kala itu.

Halaman Selanjutnya
img_title