Terungkap! Jessica Punya Catatan Kasus selama Hidup di Australia, Sianida Fakta?

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama terdakwa kasus pembunuhan keji 'Kopi Sianida' masih ramai diperbincangkan publik. Terlebih, peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya Wayan Mirna Salihin ini dikisahkan dan dinarasikan dalam sebuah adegan Film Dokumenter.

Pihak Keluarga Almarhumah Vina Bersyukur Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Rilis di Bioskop

Sebagaimana diketahui, tragedi maut itu kembali mencuat setelah perilisan Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso'. Film ini mengisahkan tentang peristiwa dalam kasus 'Kopi Bersianida'. 

Namun, sejak film ini dirilis dan tayang di platform tayang berbayar 'Netflix' sejak 28 Sepetember 2023 lalu, kasus yang menyeret nama Jessica Wongso ini kembali menjadi sorotan publik. 

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Publik terbelah dalam 2 pandangan terhadap sosok Jessica Wongso. Sebagian ada yang turut membela dan masih menyimpan sejumlah tanya karena fakta-fakta persidangan banyak ditemui kejanggalan.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Di sisi lain, ada pula yang memiliki keyakinan bahwa putusan hakim sudah tepat. Putusan hakim sesuai dengan bukti-bukti persidangan.

Teranyar, publik dihebohkan kembali dengan rangkaian proses gelar perkara di PN Jakpus pada tahun 2016 itu. Salah satunya ialah persaksian dari salah seorang anggota kepolisian negara bagian New South Wales, Australia yang bernama John Terres.

Halaman Selanjutnya
img_title