Sempat Keceplosan Sebut Diri Punya Botol Sianida, Edi Beri Klarifikasi

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ungkapan Ayah kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin yang sempat mengaku memiliki botol sianida diklarifikasi langsung dalam sesi wawancara bersama Karni Ilyas

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Edi Darmawan Salihin menjelaskan, botol yang sempat ramai dipertanyakan publik ketika dirinya diwawancara dalam sebuah program televisi, maksudnya adalah botol parfum hermes yang dia beli ketika di Australia.

“Terus terang itu waktu saya beli parfume Hermes di Australia saya dapat botol itu. Saya waktu pakai ngelihat-ngelihat, ini botol kok persis bener ya kayak sedotan. Karena kan Mirna mati karena sedotan itu di masukin sianida,” kata Edi dalam tayangan YouTube Karni Ilyas Club, belum lama ini.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Mendapat jawaban itu, Karni Ilyas kembali bertanya soal hubungan antara botol Hermes dengan sianida. Lantas Edi menjawab bahwa itu hanya sebatas anggapan semata.

Seorang Anak di Tegal Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing

“Enggak, saya hanya berpikiran aja, crazy thinking aja bahwa itu botol kalau dicolokin sama ini sedotan langsung jadi tuh barang (sianida),” jelas Edi.

Soal yang viral itu, yang dipegang botol parfume Hermes bukan sianida. Ia pun meminta maaf, dan menegaskan jika apa yang dipegang itu bukan botol sianida.

Halaman Selanjutnya
img_title