Viral Video Lawas Edi Tunjukkan Ilustrasi Botol Sianida, Netter: Tutorialnya Pun Dia Tau

Kasus 'Kopi Sianida', Barbuk (Barang Bukti) Kopi Sianida
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sejak perilisan Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' dan tayang perdana pada 28 September 2023 lalu, publik kembali menyoroti tragedi maut yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Publik pun mempertanyakan ulang sejumlah kejanggalan dan keraguan yang muncul selama proses persidangan dan berakhir dengan penetapan bahwa Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa dan divonis 20 tahun penjara.

Di balik kegamangan dan keresahan publik atas tragedi nahas itu, netizen diingatkan kembali dengan ucapan ayah kandung mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin yang keceplosan mengaku memiliki botol sianida yang dipakai Jessica.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Ucapan Edi terekam dalam video dan diunggah akun TikTok @NikNik. Dalam video, Edi terlihat sedang diwawancarai oleh presenter sebuah stasiun televisi swasta pada 2016.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Kala itu, Edi menunjukkan botol berukuran 15 gram sebagai wadah penyimpanan racun sianida.

"Saya hanya ilustrasi saja botol kayak gini di Australia banyak nih. Ini isinya pas 15 gram. Kalau dia masukin ini petaka," kata dia mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @NikNik.

Halaman Selanjutnya
img_title