Komunitas Pecinta Bulutangkis di Jabar Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Dampingi Tim Inspeksi FIFA
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar - Gemuruh dukungan kepada putera sulung Presiden RI Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan. Kali ini, dukungan muncul dari komunitas pecinta olahraga di Jawa Barat.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Dimana, Persatuan Bulutangkis Dayak Cibogo menyatakan dukungannya kepada Gibran untuk maju menjadi kandidat. Gibran saat ini menjadi sorotan lantaran jadi figur potensial menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) berpasangan dengan Bacapres Prabowo Subianto dari Gerindra.

“Kami dukung Mas Gibran untuk maju di tingkat Nasional,” ujar toloh komunitas tersebut, Jejen dalam keterangannya, Sabtu 14 Oktober 2023.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada tiga sosok yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024.

Di antara tiga sosok bakal calon presiden tersebut, ada dua Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bacawapres.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Komunitas Pecinta Bulutangkis di Jabar

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title