Bela Mati-matian, Otto Berdalih Bukan Soal Menang-Kalah Tapi Cari Kebenaran

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar- Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan tetap berkeyakinan kliennya berada dalam kebenaran. Otto tak pernah berfikir menang dan kalah dalam membela mati-matian Jessica di kasus 'Kopi Sianida'.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Hal itu terungkap dalam bincang-bincang bersama dr. Richard Lee beberapa hari lalu. Otto menegaskan, Ia akan tetap membela Jessica hingga Tuhan memberikan petunjuk atas kebenaran yang sesungguhnya. 

Sebagaimana diketahui, sejak memberikan pendampingan hukum di tahun 2016, Otto Hasibuan menempuh upaya banding 2 kali tak berhasil. Bahkan, ke tingkat PK pun, sama. Ditolak.

Sinopsis Film Siksa Kubur: Pencarian Kebenaran di Dunia Horor Religi

"Bang Otto harus akui bang Otto kalah itu intinya di pengadilan pertama kalah, Jessica secara sah dan meyakinkan dihukum 20 tahun penjara,” kata dr Richard Lee, 

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

“Naik banding Bang Otto kalah lagi, banding lagi Bang Otto kalah lagi, PK Bang Otto kalah lagi. Artinya sudah berkali-kali, sudah melibatkan katanya 15 hakim, kenapa Bang Otto nggak move on aja?” tanya dr. Richard Lee.

Menjawab pertanyaan itu, Pengacara kelahiran 5 Mei 1955 itupun lantas menegaskan bahwa pembelaan yang dilakukan bukan soal perkara menang dan kalah. 

Halaman Selanjutnya
img_title