Ribuan Nahdiyin Deklarasi dan Doakan Pasangan Anies-Cak Imin

Nahdiyin deklarasi dan doakan pasangan Anies-Cak Imin
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ribuan Kiyai, Asyatidz, Ketua DKM dan Keluarga Besar Nahdiyin mendeklarasikan mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Mereka juga melakukan doa bersama untuk kelancaran pasangan Anies-Cak Imin pada pendaftaran sebagai capres dan cawapres ke Kantor KPU pada Kamis, 19 Oktober 2023.

"Majelis dzikir al amin ini bagian daripada mereka menyatakan bahwa satu keinginan, kepemimpinan baru yang bukan hanya baru orangnya, tetapi mempunyai gagasan-gagasan baru," ujar Pimpinan Pondok Pesantren Sa'addatuddaroin, H. Cucun Ahmad Syamsurijal pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Punya terobosan-terobosan memperbaiki bangsa ini dari apa yang mungkin sudah baik harus lebih baik lagi. Dan apa yang masih kurang harus disempurnakan," tambahnya.

Ia menjelaskan ribuan Nahdiyin yang ada di wilayah Solokanjeruk, Majalaya dan Rancaekek ini menyatakan deklarasi Majelis Dzikir Al Amin dan siap untuk mengawal kemenangan pasangan Amin pada 14 februari 2024 mendatang.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Mereka semua mendoakan bagaimana proses pendaftaran besok pasangan min ke KPU, jam 8 pagi mereka akan bersama-sama untuk berkumpul di kantor KPU," ujarnya.

"Bismillah, mohon doanya bagi pasangan Amin semoga dilancarkan sejak proses pendaftaran sampai nanti proses kemenangan 14 Februari 2024 dan insha allah kita ini semua sepakat untuk kemenangan pasangan Amin," pungkasnya.