Jago Bahasa Inggris, Terungkap Cita-cita Veni Oktaviana Mahasiswi yang Jadi Selingkuhan Dosen

Veni Oktaviana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tersiarnya hubungan gelap antara dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah dengan mahasiswinya Veni Oktaviana hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

Keduanya terciduk sedang berduaan saat warga melakukan penggrebekan di rumah Suhardiansyah. Kemudian, dosen dan mahasiswi itu diserahkan pada pihak berwajib.

Sejak adanya penggrebekan tersebut, beberapa hal terkait Suhardiansyah dan Veni Oktaviana menjadi sorotan publik. Terbaru, cita-cita Veni pun terungkap.

Sivitas Akademika UGM Desak Jokowi Kembali ke Koridor Demokrasi

Melalui unggahan video di kanal YouTube Veni Oktaviana, mahasiswi semester 7 itu mengungkapkan cita-citanya. Veni ternyata ingin menjadi seorang guru.

Tak hanya itu, dalam kanal YouTube pribadinya itu Veni juga mengunggah aktivitasnya saat masuk kuliah di UIN Raden Intan Lampung.

Viral! Mesum Sambil Nyetir Lalu Kecelakaan, Pengendara Diolok-olok Warga

Di kanal YouTube itu juga Veni sempat mengunggah video saat dirinya dengan fasih berbahasa Inggris. Kala itu ia menjelaskan perbedaan kata everyday dan every day. Nampak dari video itu, mahasiswi akhir itu bukanlah mahasiswi sembarangan.

Bahkan, beberapa sumber mengatakan bahwa Veni Oktaviana merupakan salah satu mahasiswi yang memiliki kecerdasan akademik yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title