Pihak Unhas Makassar Singgung Sanksi Terhadap Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pihak Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar membenarkan bahwa Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab adalah mahasiswa di Fakultas Kedokteran di Unhas Makassar.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Diketahui, bahwa dua mahasiswa tersebut ramai diperbincangkan usai diduga terlibat perselingkuhan hingga dilaporkan pada kepolisian oleh suami Karina Dinda, yakni Iptu Alvian Hidayat yang merupakan seorang polisi.

Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar menyinggung soal sanksi yang berlaku di lingkungan kampus besar itu. Bahar mengatakan pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Rabu (25/10/2023).

Ahmad Bahar juga menambahkan kalau sanksi yang berlaku di Unhas Makassar diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

“Kami ikut dari sana. Di Unhas itu ada tahapan sanksi ya. Mulai dari skorsing 1 hingga 3 semester, kalau berat kita langsung keluarkan. Kami masih menunggu hasil tindak lanjut dari kepolisian,” ucapnya.

Kemudian, Ahmad Bahar juga membenarkan bahwa Karina Dinda Lestari merupakan alumnus kedokteran China, sementara Andy Wahab memang mahasiswa di Unhas Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title