Santri di Jawa Barat Tertarik Program Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Para santri dan pemuda milenial di Kabupaten Subang, Jawa Barat mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Aliran dukungan sesaat setelah pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu mendaftarkan ke KPU.

Dukungan itu dilakukan usai mendengar komitmen cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk mengembangkan potensi generasi milenial, generasi Z hingga para santri di Indonesia.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

"Hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial, generasi Z dan jangan lupa para santri pasti kita dukung penuh, kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan, sekali lagi generasi milenial generasi z, dan jangan lupa santri," kata Gibran di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023.

Komitmen Gibran yang mengungkap sejumlah program unggulannya bersama Prabowo Subianto salah satunya perihal dana abadi pesantren yang akan ditambah. Program itu dinilai membawa secercah harapan bagi dunia ponpes dan santri di Indonesia menjadi lebih baik kedepan.

Bapenda Jabar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pendapatan dan Belanja

Hal itulah yang membuat para santri di Subang tertarik dan siap mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Adapun dukungan itu datang dari Santri Kelurahan Cigadung, Santi Kp Cipaku, Santri Kp Cibalandng, Santriwati Kelurahan Cigadung, Santri Kp Cijambe, Santriwati Kp Cirangkong dan Santri Kecamatan Cisalak.