Rektor Unhas Makassar Himbau Kasus Karina Dinda Lestari Tidak Sering Dibahas

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Terseretnya Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dalam kasus dugaan perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab dikarenakan kedua dokter tersebut adalah mahasiswa di Fakultas Kedokteran Unhas.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Terkait hal itu, Rektor Unhas Makassar Prof. Jamaluddin Jompa menghimbau kepada semuanya untuk tidak terlalu sering membahas dugaan perselingkuhan itu. Bukan tanpa alasan, Prof. Jamaluddin lebih memikirkan sisi kemanusiaan Karina Dinda dan Andy Wahab.

"Jangan terlalu sering dibahas itu. Walaupun itu berita, ada klarifikasi, tapi kan mereka juga kasihan. Cukup ya,” kata sang rektor beberapa waktu lalu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Selanjutnya, Prof. Jamaluddin Jompa menegaskan bahwa tim kode etik kini sedang bekerja melakukan kajian internal perihal kasus yang menjerat dua mahasiswanya.

Sementara leduanya diduga telah melakukan tindak asusila berupa perselingkuhan. Padahal diketahui, Karina Dinda merupakan istri dari seorang anggota kepolisian di lingkungan Polres Manggarai Barat.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Seperti diketahui, kasus dugaan perselingkuhan tersebut menjadi viral setelah Iptu Alvian Hidayat selaku suami Karina Dinda melaporkan istrinya dan Andy Wahab pada pihak berwajib dengan pasal perzinaan.

Prof. Jamaluddin pun menegaskan pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dari penyidik Ditkrimum Polda Sulsel.

Halaman Selanjutnya
img_title