Rizky Febian dan Mahalini Bucin, Sule Beri Nasehat Sebelum Keduanya Nikah

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Rizky Febian dan Mahalini kerap menjadi perhatian, terlebih ketika keduanya sering memperlihatkan kemesraan di depan umum. Seolah cinta di antara mereka selalu menyala, kebucinan keduanya pun kerap terlihat.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Menanggapi hal tersebut, Sule sebagai ayah Rizky Febian mengakui kalau anaknya memang bucin. Kendati begitu, Sule mengakui senang melihat hubungan mereka. Menurut Sule, hubungan anaknya dengan Mahalini terjalin dengan baik.

"Setuju, emang (Mahalini) bucin, sama Iki juga sama (bucin)," kata Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Feni Rose dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Senang campur terharu lah bisa satu sama lain mereka itu bisa mengerti keadaan mereka masing-masing," tambahnya.

Diketahui Iki, panggilan akrab Rizky Febian akan segera menikahi Mahalini. Dikabarkan pula bahwa keduanya akan menikah tidak lama lagi.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Sebagai seorang ayah, Sule tentunya ingin anaknya dan Mahalini baik-baik saja. Mantan suami Nathalie Holscher itu pun memberi anaknya nasehat. Ia menginginkan apabila ada masalah, baik Sule maupun Mahalini cerita pada dirinya.

"Udah saya sampaikan (nasihat), ya harus tegas sebagai pemimpin, artinya kalau ada masalah dilarang berbicara ke orang lain," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title