Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Nathalie Holscher buka hijab
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Segenap keluarga dan kerabat Sule turut hadir memberi doa restu pada pernikahan putra sang komedian, Rizky Febian dan Mahalini Raharja beberapa waktu lalu. Terlihat, Adzam yang merupakan anak Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher hadir dalam acara sakral tersebut.

Bikin Heboh Netizen, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Balik Nge-DJ

Akan tetapi, Nathalie Holscher sendiri tidak hadir pada acara pernikahan Rizky dan Mahalini.

Mantan istri Sule itu pun mengungkapkan alasannya. Ia mengaku tidak masalah atas ketidak hadirannya sebab sudah diwakili putra semata wayangnya. Kemudian, Nathalie mengaku dirinya tidak begitu sehat waktu itu.

Bikin Baper, Pesan Menyentuh Ayah Mahalini untuk Rizky Febian di Hari Pernikahan

"Nggak apa-apa kan yang wakilin juga Adzam karena kan masih adiknya juga. Jadi sama Adzam (diwakili) dan aku juga kemarin lagi sakit," ungkap Nathalie Holscher baru-baru ini, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 20 Mei 2024.

Nathalie menambahkan bahwa dirinya sakit akibat kelelahan usai melakukan syuting.

Hasil Studi: Cengkih Bisa Jadi Obat Pereda Sakit Gigi

"Sebelumnya memang lagi syuting kan terus sakit, drop. Ya sudah yang datang anaknya. Ada kendala saja," ucap perempuan berusia 31 tahun ini.

Kendati Nathalie tidak hadir, ia mengungkapkan dirinya terharu melihat anak-anaknya akur. Ia pun berharap bisa terus menjalin silaturahmi dengan anak-anak Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title