Ini Alasan Milenial Jawa Barat Semakin Yakin Dukung Prabowo - Gibran

Bacapres Prabowo Subianto di Kampus UGM, Yogyakarta
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVAJabar - Dukungan milenial Jawa Barat terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dinilai semakin menguat karena program unggulannya yang memberi ruang penuh bagi milenial dan santri.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Program unggulan yang berpihak kepada santri dan milenial di antaranya, program Dana Abadi Pesantren, Kredit Startup Milenial dan program makan siang dan susu gratis setiap hari kepada siswa pra-sekolah, SD, SMP, SMA, dan pesantren.

“Program unggulan mendukung terhadap santri dan milenial, dijamin Indonesia akan lebih maju,” ujar Milenial Jawa Barat, Heri dalam keterangannya, Minggu 29 Oktober 2023.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Gibran Rakabuming dan Airlangga Hartarto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Seperti diketahui, tiga kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 sudah secara resmi mendaftarkan diri mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan terakhir adalah Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Setelah deklarasi di Senayan dan sempat suwon ke rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) keduanya pun meluncur ke Menteng untuk mendaftarkan dirk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 25 Oktober 2023 tepat pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title