Terbongkar, Ternyata Istri Muda dan Istri Tua Yosep Hidayah Suka Bertengkar soal Yayasan

Peristiwa Pembunuhan, Ibu & Anak (Yeti Kakak Tuti S/Korban)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Misteri di balik pembunuhan sadis yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (Amel), akhirnya mulai menunjukkan titik terang. Mimin Mintarsih selaku istri muda, kerap bertengkar dengan Tuti sebelum pembunuhan terjadi.

Korban Bully Anak Vincent Rompies CS Alami Memar hingga Luka Bakar

Meski konflik perebutan yayasan antara Mimin Mintarsih dengan Tuti, bukan persaksian dan bukti hukum tentang pelaku dan korban. Tapi, konflik soal yayasan, dapat memberi petunjuk tentang motif pembunuhan terjadi.

Pengacara keluarga korban, Ahid Syaroni membenarkan adanya konflik perebutan yayasan antara Mimin dan keluarga klien, Tuti. Ia pernah menyinggung soal perseteruan antara istri tua dan muda YH dilatarbelakangi perebutan yayasan. 

Tamara Gak Nyangka, Dante Tewas di Tangan Pacar Sendiri

Ahid mengatakan, korban (Tuti Suhartini) kerap konflik dengan istri muda YH mengenai Yayasan tersebut. Bahkan, mendiang Tuti sering curhat ke kakak kandungnya Lilis, tentang prahara yang dihadapinya dengan Mimin, tentang yayasan. 

Tamara Ungkap Sifat Buruk Sang Pacar, Pelaku Pembunuhan Dante di Kolam Renang

"Kalau masalah yayasan beberapa kali cerita detailnya seperti apa. Tidak disampaikan beberapa kali korban sempat bercerita ada masalah pertengkaran masalah yayasan (antara mereka)," kata Ahid, Senin (23/10/2023).

Meski begitu, Ahid mengatakan hal tersebut belum disinggung terlalu dalam oleh penyidik saat pemeriksaan tambahan kepada ketiga kakak korban. Namun, hal itu akan didalami.

Halaman Selanjutnya
img_title