Cerita Otto Batal Terbang ke Luar Negeri Selama Tangani Kasus Jessica

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebut, sepanjang memberikan pandampingan hukum ke kliennya, terpaksa meninggalkan agenda penting di luar negeri.

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Pertama, kunjungannya ke luar negeri ketika awal diminta untuk membantu Jessica. Padahal waktu tahun 2016 lalu, Otto sudah mengagendakan lawatan ke Alaska, Amerika Serikat. Namun batal, dan ticket pun hangus.

"Saya tidak tahu apa-apa waktu itu, karena saya sudah beli tiket untuk ke Alaska. Pada waktu itu, kita 12 orang yang mau berangkat tiba-tiba datang ibunya Jessica bersama seorang lawyer ke kantor saya minta tolong,” ujar Otto saat berbincang dengan Feni Rose di salah satu program TV Swasta dikutip dari tayangan YouTube.

Terbongkar, Ini Alasan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan Menetap di Kanada

Kala itu, sebut Otto, Jessica datang dengan sang ibu dan pengacara ke kantor dan meminta bantuan. Akhirnya, Otto dan rekan membatalkan penerbangan ke Alaska.

Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

“Dan saya lihat sudah nangis-nangis, saya enggak prepare mengenai soal ini. Tapi karena dia nangis-nangis teman saya itu bilang, ‘bang tolong lah bantu’. Karena dia nangani tadinya di polisi. Tapi waktu di pengadilan mereka bilang ‘perlu abang untuk bantu ini gitu’,” ujarnya.

“Akhirnya kita batalkan itu berangkat ke Alaska. Semua biaya hangus nggak apa-apa, tapi saya melihat ini harus di bela,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title