Membanggakan, Jasa Tirta II Raih 2 Penghargaan IDIA Awards 2023

Jasa Tirta II raih dua penghargaan IDIA Awarda 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarJasa Tirta II kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, perusahaan pengelolaan sumber daya air (SDA) itu meraih dua penghargaan sekaligus dalam gelaran Indonesia Digital Innovation and Achievement (IDIA) Awards 2023.

Komitmen Jasa Tirta II di Peringatan Hari Buruh, Sinergitas dalam Pembangunan

Dua penghargaan tersebut ialah Best Digital Technology and IoT Implementation 2023 (Water Resources Management), dan Best Chief Finance Officer (CFO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2023 yang diberikan kepada Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Indriani Widiastuti.

Jasa Tirta II raih dua penghargaan IDIA Awarda 2023

Photo :
  • Istimewa
Ketua APINDO Jabar Sebut Perlu Adanya Peningkatan SDM Guna Menaikan Daya Saing

Penghargaan diterima oleh Kepala Divisi Renstra, Manajemen Risiko dan TIK R. Rajab Harahap dalam acara Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2023 yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Menteng – Jakarta pada hari Rabu, 8 November 2023.

Penghargaan Best Digital Technology and IoT Implementation 2023 (Water Resources Management) diberikan karena berhasil menerapkan inovasi teknologi digital melalui Aplikasi Sistem Informasi Sumber Daya Air (SISDA).

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

SISDA merupakan salah satu teknologi berbasis digital yang merupakan bagian terpenting dari Sistem Pendukung Keputusan (Decision Support System) Manajemen Pengelolaan Air meliputi pengelolaan air dari bagian hulu sampai dengan pengelolaan air di bagian hilir. 

Kepala Divisi Operasi dan Pengelolaan SDA dan SDL Herry Rachmadyanti mengatakan aplikasi tersebut digunakaan untuk mempermudah sistem pengelolaan sumber daya air dan membuat informasi serta pengambilan keputusan lebih optimal. 

Halaman Selanjutnya
img_title