Dedi Mulyadi Wanti-wanti Jangan Sampai Ada Politisi Hidung Belang

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Puluhan ribu warga memadati Safari Cinta untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Desa Wangkelang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Rabu 8 Oktober 2023 malam.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Pada kesempatan itu Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyampaikan salam dari Prabowo Subianto yang meminta maaf tidak bisa hadir langsung bertemu dengan masyarakat sebab masih bertugas di Jakarta.

Ia berharap menjelang pemilu para politisi tidak menjadi sosok hidung belang yang mendatangi masyarakat karena ada maunya. Sementara setelah terpilih masyarakat ditinggalkan.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Politisi hidung belang, kata KDM, adalah mereka yang melakukan politik transaksional. Mereka akan mengeluarkan segala cara untuk memikat dan membeli suara rakyat.

“Jangan sampai ada yang jadi politisi hidung belang. Ketika butuh kau (politisi) menemui mereka (masyarakat), tapi setelah keinginan (terpilih) kau campakkan mereka,” ucap KDM.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Kang Dedi juga berharap jika telah terpilih para politisi tidak berubah menjadi sosok jablay. Sebab politisi semacam itu sangat berbahaya bagi negara.

“Lebih bahaya lagi politisi jablay yang menjual aset negara, mempermainkan anggaran dan menjual idealisme,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title