Heboh, Bocah SD Lampung Gagalkan Aksi Kawanan Pelaku Begal

Viral, Bocah SD Lampung Lawan Kawanan Begal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) berinisial RM di Bandar Lampung berhasil menggagalkan aksi pembegalan. Bocah ini korban dan terpaksa melawan 3 orang pelaku begal saat ponsel genggamnya dirampas.

Cara Pakai Dua Akun Whatsapp dalam Satu Ponsel, Ikuti Panduannya!

Aksi heroik RM itu terekam video rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian. Terlihat, 3 orang pelaku begal berboncengan dengan menggunakan 1 unit kendaraan bermotor.

Ketiga pelaku begal mendekati seorang bocah laki-laki yang sedang bermain ponsel genggam di depan rumahnya di Kelurahan Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Trik Ngecas HP Cepat Penuh yang Efektif dan Aman

Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung merampas ponsel milik korban RM. Meski awalnya berhasil merampas ponsel korban, namun upaya pelaku untuk melarikan diri gagal karena korban justru melakukan perlawanan.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Bahkan salah satu pelaku terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya, setelah korban menarik jaket pelaku saat hendak melarikan diri bersama dua orang rekannya.

Korban dan salah satu pelaku juga sempat terlibat aksi saling pukul. Disaat MR berkelahi dengan salah seorang pelaku, Bibi korban bernama Veni Risda ikut membantu.

Halaman Selanjutnya
img_title