Dikapteni Pilot Pesawat Tempur, Timnas AMIN Siap Menangkan Pemilu

Timnas AMIN
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan untuk PersatuanAnies Baswedandan Muhaimin Iskandar (AMIN) secara resmi memperkenalkan susunanTimnasPemenangan Pasangan AMIN di Rumah Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Indra Sjafri Soroti Pembinaan Pemain Muda di Klub Liga 1 dan Liga 2

Dikapteni oleh Marsekal Madya TNI (Purn.) Muhammad Syaugi Alaydrus kemudian dibantu Co-Captain yang diisi oleh Sudirman Said, Thomas Lembong, Suyoto, Leontinus Alpha Edison, Mohammad Jumhur Hidayat, M. Azrul Tanjung, Nihayatul Wafiroh, Ki Anom Suroto, Muzzammil Yusuf , KH Nasirul Mahasin, Yusuf Muhammad Martak, dan KH Maksum Faqih. Kemudian untuk posisi Sekretaris Jendral diisi Noita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade. 

Menurut Anies, penjenamaan Timnas mengacu pada filosofi timnas sebagai tim sepakbola. Di mana tujuan dari pertandingan sepak bola adalah menang, sehingga semua tim memiliki peran masing-masing tetapi kerja tim lah yang paling utama. 

Update Real Count KPU 76,56%, Prabowo-Gibran Unggul Jauh, AMIM dan Ganjar-Mahfud Terpuruk

“Kita mengambil filosofi Timnas sebagai bagian dari sepakbola dimana kita tentu mengincat kemenangan melalui gol demi gol, kami berharap siapa pun bek dan kiper bisa mencetak gol, penyerang dan gelandang juga bisa bertahan, semuanya jadi amat cair, namun satu tujuan yaitu menang,” terang Anies dalam Berbagainya.

Timnas Pemenangan AMIN ini terdiri dari para teknokrat yang berpengalaman di masing-masing bidang, serta terdiri dari pribadi-pribadi yang menunjukkan bervariasinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Anies-Muhaimin Unggul di PSU di TPS Sumatera Barat, Perolehan Suara Ganjar Memperihatinkan

Timnas AMIN

Photo :
  • Istimewa

“Pilihan komposisi yang mengisi Timnas ini refleksi dari komitmen kami untuk selalu mengedepankan teknokrasi dan pengalaman yang mumpuni, yang dibalut dengan variasi keindonesiaan yang beragam,” ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap agar Timnas yang baru saja diresmikan ini dapat langsung bekerja menjangkau dan menyiapkan kampanye ke depan, di mana harapannya Kampanye dari Pasangan AMIN akan menjadi kerja semesta dari atas hingga kalangan paling bawah.

“Selamat bekerja untuk teman-teman yang baru mendapatkan amanat, dan jangkau semua, rangkul semua, jadikan ikhtiar untuk menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil ini menjadi sebuah gerakan semesta,” tutur Anies 

Sementara itu, Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus menegaskan bahwa tim yang dipimpinnya siap untuk langsung bekerja memetakan, menjangkau dan mengajak semua bersatu dalam gerakan perubahan.

"Mudah-mudahan dukungan masyarakat semua akan memilih perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Dalam kesebelasan ini kita harus bermain adil dan jangan curang. Kita akan melaju sampai jadi presiden dan wapres," tandas Syaugi.

Berikut susunan lengkap komposisi Timnas AMIN:

1. Kapten - [Ketua Umum] : Marsekal Madya TNI (Purn.) Muhammad Syaugi Alaydrus, S.Sos., MM

Purnawirawan TNI AU 

Halaman Selanjutnya
img_title