Lebih Baik Terlambat Daripada Tidak Sama Sekali, Coldplay: Baru Konser di Jakarta Setelah 25 Tahun

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarColdplay telah sukses menggelar konser perdananya di Indonesia, Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 kemarin. Konser tersebut digelar sangat meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan mendapatkan antusias luar biasa dari elemen masyarakat Indonesia yang menontonnya. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Seperti diketahui, konser band kenamaan asal Inggris ini sudah sangat dinanti oleh rakyat Indonesia. Pasalnya, Coldplay baru menggelar konsernya setelah 25 tahun lamanya. Berikut pernyataan Coldplay tentang konser mereka di Indonesia yang bertajuk Music of The Spheres World Tour

Coldplay mengatakan bahwa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia setelah 25 tahun. Hal itu diungkap Coldplay melalui postingan di akun Instagram resmi mereka. Coldplay juga berterima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia yang telah sabar menanti mereka. 

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

“Nah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: butuh waktu 25 tahun bagi kami untuk sampai ke Jakarta dan butuh waktu saya sampai ke bagian panggung B untuk mengingatkan diri saya untuk memposting foto ini...! Ini panas dan lembab dan benar-benar menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W. X,” tulis Coldplay yang dikutip dan diterjemahkan VIVA dari Instagram @coldplay pada Kamis, 16 November 2023. 

Persija Jakarta Bisa Kembali Berkandang di GBK saat Menjamu Persis Solo

Momen Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Setelah konsernya berhasil digelar dengan meriah, band tersebut juga memberikan ucapan terima kasih karena Jakarta menjadi salah satu malam terbaik dalam tur konsernya. Mereka pun berjanji akan kembali di lain waktu ke Indonesia.  “Terima kasih untuk salah satu malam terbaik, Jakarta. Kami akan kembali!!” tandas Coldplay. 

Halaman Selanjutnya
img_title