Menggelitik, Tak Kuat Dihujat Warganet Indonesia, Tentara Israel Ancam Lapor Polisi Israel

Tentara Wanita Israel
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Konflik yang terjadi antara zionis Israel dan Hamas di Jalur Gaza, Palestina belakangan ini memang menyita perhatian dunia. Bukan tanpa alasan, penyerangan dari tentara zionis Israel ini bukan hanya menyasar pejuang Hamas, tapi warga sipil dan bahkan anak-anak yang tak berdosa. 

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Tentu saja penyerangan tersebut membuat semua orang di muka bumi ini murka. Bahkan warga di sejumlah kota-kota besar di dunia melakukan unjuk rasa yang mendesak Israel untuk berhenti melakukan penyerangan terhadap warga sipil, wanita, dan anak-anak.  Dukungan bagi warga sipil Palestina itu terus bergema di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang mayoritas menganut agama Islam. Selain menyalurkan bantuan kemanusiaan seperti makanan, obat-obatan, dan materi, masyarakat Indonesia juga menyerang pasukan Israel. 

Menariknya, masyarakat Indonesia ini menggunakan jari-jari mereka untuk menyerang akun milik pasukan zionis. Sontak saja hujatan demi hujatan dilontarkan oleh warganet Indonesia kepada pasukan tersebut. Hal ini dilakukan karena mereka sudah muak atas tindakan zionis. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

Bendera Zionis Israel

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Apalagi, tentara IDF dengan bangganya membagikan kegiatan mereka saat menginvasi Gaza. Warganet Indonesia sendiri memang dikenal sangat masif dalam berkomentar di media sosial. Hal tersebutlah yang saat ini tengah dihadapi oleh para tentara itu.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Tentara Israel Sedang Berjalan

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Bahkan, beberapa waktu lalu, salah seorang tentara Israel mengancam bakal melaporkan warganet Indonesia ke polisi karena hujatan yang dilontarkan kepada mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title