Raffi Ahmad Heboh Komentari Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir ini jagat maya dihebohkan dengan pernikahan super mewah putra tunggal CEO PT Air Asia Indonesia, Ryan Harris dan kekasihnya, Gwen Ashley Widodo.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Keduanya menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel bintang 5 yakni di Grand Ballroom the Westin Hotel, Surabaya pada tanggal 18 November 2023.

Bertindak sebagai host dalam acara yang disebut-sebut the royal wedding 2023 itu adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya itu, pesta yang menghabiskan dana sebesar Rp 75 miliar hanya untuk dekorasi itu juga menghadirkan artis-artis internasional seperti Brian McFadden eks Westlife.

Selain Brian, Nichole Scherzinger yang pernah populer sebagai salah satu personel grup Pussycat Dolls, dan personel Boyzone Keith Duffy juga turut memeriahkan pesta pernikahan itu.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Pada acara tersebut, Brian yang tampil dengan pakaian serba hitam menyanyikan lagu Beautiful in White. Tak sendiri, Brian juga tampil bersama Keith Duffy dimana keduanya diketahui tergabung dalam group Boyzlife seperti yang diunggah Melaney Ricardo.

Momen Brian McFadden tampil itu sempat diabadikan oleh Raffi Ahmad ke akun Instagramnya. Suami Nagita tersebut tampak heboh mengomentari pesta pernikahan mewah yang menghadirkan mantan personel Westlife tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title