Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Sandra Dewi
Sumber :
  • viva.co.id

JabarSuami Sandra DewiHarvey Moeis, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung terkait dengan kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Rumahnya Digeledah Kejagung, Sandra Dewi Tak Terlihat

Penetapan status tersangka ini terjadi setelah Kejagung melakukan proses penyidikan dan menyimpulkan bahwa Harvey, selaku pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT), harus dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Diduga Harvey berperan sebagai kepanjangan tangan dari dua tersangka yang merupakan pejabat di RBT, terlibat dalam mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Penetapan status tersangka Harvey Moeis langsung membuat nama Sandra Dewi menjadi trending topik di X pada Rabu malam ini. Beberapa netizen di X sempat membahas tentang podcast milik Melaney Ricardo pada tahun 2019.

Dalam podcast tersebut, Melaney Ricardo menyinggung soal pesawat jet pribadi yang dimiliki oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk putra mereka, Raphael Moeis, yang saat itu baru berusia 1 tahun.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Sebagai rasa syukur, Sandra Dewi dan suaminya bahkan melakukan upacara keagamaan di atas pesawat jet mewah milik mereka. Keduanya juga mengundang Romo untuk memimpin acara pemberkatan.

Dalam podcast tersebut, Melaney Ricardo bertanya mengapa Sandra Dewi jarang berfoto di dalam atau luar pesawat jet miliknya dan mengunggahnya di Instagram. Sandra Dewi menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur dalam urusan suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title