Hadir di Yogyakarta, Logistic Day Pos Indonesia Perkenalkan Transformasi Bisnis Kurir dan Logistik

Logistic Day Pos Indonesia di Yogyakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPos Indonesia kembali menggelar Customer Gathering Logistic Day. Gelaran tersebut dilaksanakan di Royal Mabarukmo, Yogyakarta pada Kamis (23/11/2023).  Pergelaran kesembilan ini untuk memperkenalkan transformasi Pos Indonesia. 

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal R. Djoemadi dan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI yakni Nezar Patria hadir secara virtual pada kesempatan tersebut.

Kemudian hadir langsung Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun, Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti, Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gunawan Hutagalung, dan Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis.

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

Beberapa pemangku kepentingan dan pemerintahan juga turut hadir dalam acara Customer gathering, seperti dari perwakilan BUMN, dan stakeholder lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pos Indonesia juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, sebagai penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. 

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Sementara Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi mengatakan, kegiatan customer gathering di Semarang digelar sebagai upaya Pos Indonesia mendekatkan diri kepada stakeholder. Kesempatan tersebut digunakan Pos Indonesia menyampaikan transformasi bisnis kurir dan logistik. 

"Transformasi yang kami lakukan sejalan dengan upaya pemerintah menekan ongkos logistik dari 23 persen menjadi 15 persen agar lebih efisien. Pemerintah fokus membangun infrastruktur dan kami Pos Indonesia terus menggenjot logistik service melalui berbagai inovasi dan transformasi," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title