Baru, Gwen Ashley Bongkar Alasan Mau Dinikahi Ryan Harris: Pria yang Bisa Diandalkan

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley menyedot perhatian publik lantaran menggelar pesta pernikahan yang super mewah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Bagaimana tidak, pesta tersebut menelan biaya sebesar Rp.75 miliar hanya untuk dekorasi saja. Meski Wedding Majestic selaku wedding organizer di pesta tersebut menyangkal jumlah biaya tersebut, namun pesta pernikahan anak CEO PT Air Asia Indonesia itu mengundang decak kagum publik.

Sejumlah artis nasional dan internasional diundang dalam acara pesta mewah itu. Dipandu Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo, pesta pernikahan Ryan dan Gwen memberi souvenir cantik berupa piring dari brand ternama, yakni Hermes.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Terlepas dari itu, publik penasaran soal alasan Gwen Ashley menerima pinangan Ryan Harris yang diketahui berusia 20 tahun lebih tua darinya.

Meski berlatar belakang dari keluarga kaya raya, ternyata bukan harta yang membuat Gwen takluk menerima cinta Ryan. Tapi ada hal yang membuat perempuan berkulit cerah itu mantap bersedia dinikahi putra konglomerat tersebut.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Bagi Gwen, Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan ketika Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Terbukti saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris lah satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu.

Halaman Selanjutnya
img_title