Sosok Ryan Harris di Mata Gwen Ashley, Peduli dan Bisa Diandalkan

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarGwen Ashley kini menjadi salah satu perempuan yang beruntung. Ia dinikahi oleh pria kaya raya dengan sederet bisnis yang dimilikinya. Pria tersebut adalah Ryan Harris, putra dari CEO PT Air Asia Indonesia yakni Pin Harris.

Prabowo Subianto Kirim Karangan Bunga pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Apa?

Gwen dan Ryan menggelar pesta pernikahan yang super mewah. Bahkan, disebut-sebut pesta tersebut sampai menelan Rp.75 miliar hanya untuk biasa dekorasi.

Meski Wedding Majestic selaku wedding organizer di pesta tersebut menyangkal jumlah biaya tersebut, namun pesta pernikahan anak CEO PT Air Asia Indonesia itu mengundang decak kagum publik.

Mbak Lala Buat Tagar Cipungwati, Nagita Slavina Hamil?

Bagaimana tidak, sejumlah artis nasional bahkan artis internasional diundang dalam acara pesta mewah itu. Dengan dipandu Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai MC, pesta pernikahan Ryan dan Gwen juga memberi souvenir cantik berupa piring dari brand ternama, yakni Hermes kepada para tamu undangan.

Tentu saja, sosok Ryan Harris memiliki tempat tersendiri di hati Gwen Ashley sehingga perempuan berdarah Tionghoa itu mantap menerima pinangan sang juragan garam itu.

Komeng Ungkap Rahasia Sukses Menang Pemilu: Dari Dukun Hingga Dapur Warga

Kendati berasal dari keluarga kaya raya, ternyata bukan harta yang membuat Gwen luluh dan menerima cinta Ryan. Tapi ada hal yang membuat perempuan berkulit cerah itu mantap bersedia dinikahi putra konglomerat tersebut.

Di mata Gwen, sosok Ryan Harris adalah lelaki yang peduli, bahkan ketika Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk sekalipun.

Halaman Selanjutnya
img_title