Semangat Juang Pahlawan Sapta Taruna supaya Terus Menginspirasi Pegawai Dinas Sumber Daya Air Jawa B

Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-78
Sumber :
  • Humas Provinsi Jawa Barat

VIVA Jabar – Penjabat Sekda Jawa Barat Taufiq Budi Santoso mengingatkan semangat juang para Pahlawan Sapta Taruna agar dapat menjadi inspirasi bagi segenap insan Dinas Sumber Daya Air Jabar dalam menjalankan tugasnya. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Prioritas pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pun harus dapat memberikan dampak manfaat langsung bagi masyarakat, juga mendorong peningkatan daya saing bangsa

Hal itu dikemukakan Taufiq Budi Santoso saat membuka rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-78 Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/11/2023). 

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-78

Photo :
  • Humas Provinsi Jawa Barat

"Sapta Taruna merupakan sejarah yang harus terus kita jadikan pedoman dan bahan pembelajaran untuk kita semua. Pengorbanan yang sudah dilakukan tentunya itu akan menjadi bagian dari pelaksanaan tugas kita semua," kata Taufiq. 

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-78

Photo :
  • Humas Provinsi Jawa Barat

Latar belakang peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum berawal dari kisah heroik 78 tahun silam, tepatnya 3 Desember 1945, sebanyak 21 pegawai PU bertugas menjaga gedung Departemen PU di Bandung, yang sekarang Gedung Sate. Mereka harus berjuang menghadapi serangan pasukan Sekutu. 

Halaman Selanjutnya
img_title