Jusuf Kalla Bicara Soal Boikot Produk Palestina

Jusuf Kalla
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta masyarakat tidak memberlakukan boikot terhadap produk-produk lokal menyusul agresi militer Israel terhadap Palestina. Menurutnya, ajakan boikot tetap harus direspons dengan bijak oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Ternyata Ini yang Dibahas AMIN dengan JK saat Gelar Pertemuan Tertutup

"Anda boleh menikmati produk sebaik-baiknya karena telah diberikan label halal," kata Jusuf Kalla dalam kegiatan acara Doa Bersatu Untuk Palestina di Jakarta.

Dia menjelaskan, produk-produk yang ada di Indonesia tentu dibuat menggunakan bahan-bahan serta tenaga kerja dan modal dari dalam negeri. 

Gawat! Presiden Argentina Minta Masjid Al-Aqsa Dibongkar dan Diganti Kuil Ketiga Yahudi

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu mengimbau agar jangan sampai ada masalah lain yang timbul di tengah masyarakat akibat ajakan boikot yang tidak disikapi dengan bijak.

"Perusahaan–perusahaan yang betul-betul produk Indonesia dan milik Indonesia tentu dihargai dan saya yakin MUI memahami dan telah memberikan penjelasan itu," katanya.

Berani, Fedi Nuril Tanya Impor Senjata dari Israel pada Menhan Prabowo Subianto

Jusuf Kalla

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 ini melanjutkan, salah satu cara yang mungkin bisa menghentikan agresi ialah dengan mengajak negara-negara di seluruh dunia bersatu atas nama kemanusiaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title