Kabar Duka, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Tutup Usia

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy meninggal dunia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarIstri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy dikabarkan tutup usia pada Jumat, 7 April 2023.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

"Almarhumah meninggal dunia pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura," demikian kata Wakapolri dikutip dari VIVA.

Almarhum meninggal dunia pada usia 52 tahun. Adapun alamat rumah dukanya berada di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Gatot memohon doa agar almarhum istrinya husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari almarhumah istri/ibunda kami tercinta," katanya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Sebelumnya diberitakan, kabar duka datang dari Institusi Polri. Istri dari Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, yaitu Tutik Gatot Eddy berpulang.

Informasi duka ini diketahui dari postingan akun Instagram resmi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam akun Instagramnya @listyosigitprabowo, dia menyampaikan turut berduka cita atas kabar duka tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title