Panwascam Kertasari Tunjukkan Komitmen Cegah Kerawanan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Panwascam Kertasari Gelar rapat koordinasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarDistribusi logistik pemilu merupakan tahap yang kerap dianggap rawan. Kerawanan tersebut memunculkan kekhawatiran terjadinya sebuah pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Panwascam Kertasari Cegah dan Tangani Pelanggaran Kampanye

Kondisi tersebut disikapi dengan serius oleh Panwascam Kertasari. Pihak Panwascam Kertasari pun menggelar rapat koordinasi guna menunjukkan komitmennya dalam rangka memastikan setiap tahapan pemilu berjalan lancar tanpa adanya pelanggaran. Hal ini dilakukan untuk mengawali pengawasan tahapan pemilu.

Kegiatan ini digelar pihak Panwascam Kertasari  pada tanggal 25 November 2023 di Villa Sejiwa Kertasari , Kab Bandung yang diikuti oleh PKD Seluruh Kecamatan di Kertasari, Sekretariat Panwascam Kertasari, Ketua dan Anggota PPK Kertasari. Bahkan kegiatan rapat kordinasi ini dihadiri sebagai narasumber oleh KPU Kab Bandung dan Bawaslu Kab Bandung.

Cara Aktivasi Fitur Passkey di Whatsapp, Lindungi Keamanan Privasi Anda!

Panwascam Kertasari Gelar rapat koordinasi

Photo :
  • Istimewa

Ketua Panwascam Kertasari Moch Aditia Gunawan yang dihubungi mengakui kalau pihaknya menggelar rapat kordinasi ini karena memiliki nilai sangat urgen sebagai salah satu dari tahapan pemilu.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

"Tahapan pengawasan logistik itu moment penting untuk dibahas bersama. Makanya kami menghadirkan seluruh perangkat penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan Kertasari karena logistik memiliki potensi sangat rawan sehingga membutuhkan pengawasan bersama,” ucap Aditia

Selain itu, para pengawas pemilu juga dibekali pengetahuan dan pemahaman tentang strategi pengawasan logistik termasuk dalam pemetaan potensi kerawanan pendistribusian logistik.

Halaman Selanjutnya
img_title