Tancap Gas, Dedi Mulyadi Keliling Jabar Kampanye Menangkan Prabowo

Safari Cinta Kanjeng Prabu Welas Asih
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Di hari pertama masa kampanye Pemilu 2024, Kang Dedi Mulyadi (KDM) langsung tancap gas berkeliling Jawa Barat melalui Safari Cinta Kanjeng Prabu Welas Asih.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Ia akan berkeliling untuk mengkampanyekan Capres-Cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga beberapa hari jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Lokasi pertama yang didatangi adalah Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang. Di sini KDM menghadirkan pertunjukkan wayang golek oleh dua dalang beken yakni Dalang Dadan Sunandar Sunarya dan Dalang Iman R Cecep Supriadi.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Pagelaran yang diselenggarakan pada Selasa 28 November 2023 malam itu dihadiri oleh puluhan ribu warga. Mereka antusias menonton pertunjukan yang dimulai pukul 20.00 WIB hingga menjelang pagi.

KDM sendiri sejak beberapa waktu lalu telah mensosialisasikan Prabowo ke berbagai daerah hingga pelosok Jabar. Ia ingin pada kampanye kali ini berjalan dengan riang gembira.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Sekarang kan lagi musim fitnah, sampai urusan orde baru disalahkan. Setiap orde pasti ada plus minusnya, yang buruk kita tinggalkan yang baik kita teruskan,” ucap KDM.

Untuk itu ia ingin menghadirkan kampanye yang membahagiakan masyarakat seperti safari cinta. Bukan hanya masyarakat, para pedagang pun turut berbahagia lantaran bisa meraup untung berlipat dalam setiap acara.

Halaman Selanjutnya
img_title