Nggak Punya Akhlak, Kakek di Garut Hamili Cucu Kandungnya

Ilustrasi korban pelecehan seksual
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seorang kakek di Garut, Jawa Barat tega membuahi cucu kandungnya sendiri. Perbuatan kakek itu dilakukan berkali-kali hingga sang cucu hamil.  Polisi masih mendalami kasus ini. Pelaku pun kini telah diamankan untuk menghindari amukan warga.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Sebut saja Mawar, seorang gadis asal Kecamatan Cisompet, mengeluh sakit pinggang dan sakit perut. Dia dinyatakan hamil oleh bidan setempat setelah mendapat keluhan tersebut. Dia akhirnya buka suara dan mengaku telah dicabuli kakek kandungnya sendiri yang sudah berumur 73 tahun. 

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa perbuatan Anen terhadap cucunya tersebut dilakukan di rumah orang tua korban. Ketika kedua orang tua korban yang merupakan anak dan menantu tersangka, tengah tidak di rumah.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

Ilustrasi pelaku pelecehan seksual

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

" Ya tersangka ini minta untuk dipijit, saat situasi sepi barulah dia (tersangka) beraksi mencabuli cucunya, " ujarnya, Kamis 30 November 2023. 

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Saat usia korban delapan tahun ketika sang cucu memijat, tangan sang kakek bergerak meraba-raba dan mengelus daerah sensitif korban ( termasuk alat kelamin) dari luar baju. 

Bukan hanya itu sang kakek bejat juga berani menciumi daerah sensitif termasuk bibir korban. " Itu dilakukan hingga beberapa tahun, dan saat korban berusia 11-12 tahun, tersangka menyetubuhi korban dengan modus sama yaitu minta dipijit, " ungkap Ari.

Halaman Selanjutnya
img_title