Tepis Isu Tak Akur, Fuji dan Aaliyah Massaid Bertemu di Singapura

Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –Artis yang sedang naik daun, Fuji kerap menuai reaksi negatif dari kalangan warganet, reaksi tersebut muncul paska dirinya dikabarkan putus dengan Youtuber terkenal Thariq Halilintar.

Adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar bahkan dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik Aaliyah Massaiad, tak ayal isu kedekatan keduanya mendapat hujatan dari fans Fuji, bahkan kerap membandingkan keduanya. Hingga beberapa waktu lalu, Fuji dan Aaliyah Massaid dikabarkan tak akur.

Untuk menepis kabar sedang tak akur, Fuji dan Aaliyah Massaid dikabrkan sudah bertemu dan saling berjabat tangan, bahkan kali ini, Sultan Andara, Raffi Ahmad berhasil mempertemukan keduanya.

Pamer potret bareng Fuji dan Aaliyah di Singapura, sultan Andara ini sukses dijuluki sebagai pemersatu bangsa. Raffi pun dalam kesempatan yang sama mengungkapkan keduanya akan meluncurkan lagu.

"Aku cinta semua, love sekebon," tulis @raffinagita1717, 1 Desember 2023.

"Nah siap bro, lagu fuji dan Aliya saling sayang meluncur," bunyi komentar Aldi Taher.

"Bahagianya memang kalau jadi Raffi Ahmad," sahut Juragan 99 "Damai itu indah, top is the best," sahut Putra Siregar.

Dalam kesempatan itu, netizen malah justru dibuat heboh dengan pakaian yang dikenakan oleh Fuji dan Aaliyah yang serba hitam. Hingga disebut ada outfit.

Usut punya usut, ternyata Fuji dan Aaliyah Massaid sedang menghadiri acara yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yakni "Glow Squad to Singapura".

Muslim Pro dan AQUA Kolaborasi Berbagi Berkah Paket Umrah ke Pengguna Aplikasi