Raffi Ahmad Dijuluki "Pemersatu Bangsa" oleh Netizen, Ini Penyebabnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar –Isu miring yang terus menimpa artis Fuji dan Aaliyah Massaid, karena dianggap tidak akur setelah kabar kedekatan mantan Fuji, Thariq Halilintar dengan Aaliyah mengemuka, berhasil ditepis oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad, tak ayal netizen pun menyebutnya, "pemersatu bangsa".

Secara mengejutkan, suami Nagita Slavina tersebut mengunggah momen saat Fuji dan Aaliyah Massaid duduk bersama. Momen tersebut diunggah di akun Instagram @raffinagita1717

Pamer potret bareng Fuji dan Aaliyah di Singapura, sultan Andara ini sukses dijuluki sebagai pemersatu bangsa. Raffi pun dalam kesempatan yang sama mengungkapkan keduanya akan meluncurkan lagu.

"Aku cinta semua, love sekebon," tulis @raffinagita1717, 1 Desember 2023.

"Nah siap bro, lagu fuji dan Aliya saling sayang meluncur," bunyi komentar Aldi Taher.

Tak sampai disitu, Juragan 99 turut memuji Raffi Ahmad yang dianggap berhasil mempertemukan Fuji dan Aaliyah Massaid, dirinya menambhakan bahwa perdaian merupakan suatu keindahan.

"Bahagianya memang kalau jadi Raffi Ahmad," sahut Juragan 99 "Damai itu indah, top is the best," sahut Putra Siregar.

Dalam kesempatan itu, netizen malah justru dibuat heboh dengan pakaian yang dikenakan oleh Fuji dan Aaliyah yang serba hitam. Hingga disebut ada outfit.

Usut punya usut, ternyata Fuji dan Aaliyah Massaid sedang menghadiri acara yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yakni "Glow Squad to Singapura".

Pengacara Ungkap Reaksi Andika Rosadi Usai Digugat Cerai Nisya Ahmad