Mengejutkan! Titi DJ Mengaku Pernah Mualaf

Titi DJ
Sumber :
  • Wikipedia

JabarPenyanyi kondang tanah air Titi DJ, membuat heboh jagat maya dengan pernyataan diri pernah menganut agama Islam namun  kembali  berpindah kepercayaan tak lama kemudian.

Perjalan spiritual Titi DJ yang sempat berpindah-pindah keyakinan itu diceritakan di hadapan Angelina Sondakh, hingga pengakuan bikin heboh dan bereaksi tidak percaya.

Dalam pengakuannya Titi DJ, mengaku mualaf saat menikah dengan Bucek Depp, hingga menjadikan Andrew mualaf karena dirinya yang diketahui hingga kini masih menganut agama Islam.

"Andrew masuk Islam karena aku, aku juga kan masuk islam mualaf pas nikah dengan Bucek Depp. Nah sama Andrew kan aku bilang aku islam terus dia 'ya udah aku islam'," ujar Titi DJ dilansir dari Intipseleb.com.

"Andrew sampe sekarang masih islam, lebih islam dari aku kayanya," sahut Titi DJ.

Perjalanan spiritual Titi DJ dimulai saat akan menikah dengan Bucek Depp di tahun 1996. Hingga menurutnya Andrew mualaf sebab dirinya.

"Memang jadi mualaf itu sebelum aku menikah, terus dia serius dengan islamnya sampai dia (Andrew) umrah walaupun sudah cerai dengan aku," katanya.


Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali