Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pada Jum'at, 8 Maret 2024 kemarin merupakan hari membahagiakan bagi Aaliyah Massaid. Pasalnya, putri Reza Artamevia itu berulang tahun yang ke 22.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tentu saja, di hari istimewanya itu, anak sambung Angelina Sondakh tersebut mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya, terutama dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu rupanya memiliki cara untuk memberi kejutan kepada Aaliyah. Ia mengadakan perayaan Ultah kecil-kecilan dengan dekorasi balon serba biru, kue ulang tahun, dan tentu saja hadiah spesial. Rupanya, hadiah dari Thariq Halilintar itu bukan main-main, tapi tas mewah dari brand terbaik dunia, yaitu tas Hermes.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Tak hanya itu, Thariq juga memberikan kejutan dengan memboyong Aaliyah ke Pulau Dewata, Bali. Ia pun tak menyangka bahwa yang berada di dalam pesawat tersebut adalah teman-temannya semua.

Momen tersebut tentu diabadikan oleh Aaliyah ke akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, Aaliyah memperlihatkan momen dimana ia dan Thariq memakai pakaian serba putih di sebuah restoran di pinggir pantai.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Tidak nyangka bisa merayakan ulang tahunku di Bali. Tentunya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya. Terima kasih ya, dan juga kepada semua orang yang berpartisipasi dalam memeriahkan ulang tahunku ini," tulis Aaliyah Massaid di Instagram, Jumat 8 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title