Syahnaz Tampil Berbeda dengan Hijab, Ini Kata Jeje

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Niat luhur disampaikan Syahnaz saat dirinya menyampaikan akan mencoba menggunakan hijab, usai dirinya dan sang suami pulang dari tanah suci melaksanakan ibadah umroh.

Keinginan ini pun memang sejak lama dirinya ungkap, bahkan terlihat beberapa kali Syahnaz membuat pangling dengan tampilan hijabnya.

Keinginan tersebut juga didukung sang suami Jeje Govinda yang menyebut adik dari Raffi Ahmad tersebut terlihat semakin cantik saat berhijab, hingga membuat Syanaz tersipu malu dan tersenyum.

"Ini pertama kali kita fashion show berdua, biasanya sendiri-sendiri, enak kalau berdua ada temen," ujar Syahnaz dilansir dari akun Lambegosiip, 1 Desember 2023.

Syahnaz menuturkan bahwa keinginan untuk berhijab tersebut memang datang dari dirinya tanpa ada paksaan dan permintaan sang suami.

Dirinya meminta agar dirinya didoakan agar bisa iatiqomah dalam menggunakan hijab, karena memang dirinya baru kali menggunakannya.

"Pengenlah semua perempuan pasti pengen berhijab, tapi kan harus dari hati dan butuh persiapan, makanya doain aja," timpalnya.

"Karena aku juga belum pernah pake hijab model gini kan, kalau dibilang tertarik pasti tertarik lah, tapi kan harus istiqomah," sahut Syahnaz.

"Cantik, cantik banget. Cocok berhijab," sahut Jeje.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya