Iba dengan Kondisi Fahmi Bo, Nikita Mirzani Berniat Membantu

Fahmi Bo
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Sejak ditinggal istri dan sang anak, Fami Bo kini hidup sendirian dengan mengontrak dan banting setir menjadi tukang parkir untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hidup dan berjuang sendiri menanggung penyakit, tabungan Fahmi Bo mulai terkuran habis, untuk menutupi kebutuhan hidupnya ia lakukan dengan menjadi juru parkir.

Hingga kini, Fahmi Bo mengaku belum bertemu sang anak sejak ditinggal sang yang membawa anak hingg kini.  Dirinya berharap anak dan istrinya tak melupakan durinya.

"Sampai sekarang tiga tahun belum ketemu anak, ditambah keadaan saya seperti ini janganlah kalian lupain saya, saya mohon," ujar Fahmi Bo dikutip dari laman intipseleb.com.

Fami Bo menceritkan, bahwa selami ini dirinya ditemani anak dan istrinya, namun karena ada masalah keluarga dirinya harus menjalani hidup dalam kesendirian.

"Biasanya saya selalu berempat, mau susah atau senang, tapi tiga tahun ini dalam kondisi saya sakit, saya ada masalah keluarga saya sekarang sendirian di kosan," sambung Fahmi Bo.

Artis kontroversi Nikita Mirzani, mengaku iba dengan kondisi yang dialami Fahmi Bo, ia terkejut dan berniat untuk segera membatunya.

Nikita Mizani mencoba mencari alamat Fahmi Bo, dan meminta bantuan para pengikutnya untuk mendapatkan alamat kontrakan yang ditempati.

"Fahmi Bo ada yang tahu alamatnya di mana?" tulis Nikita Mirzani di IG.



Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi