Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar –Jagat media sosial kembali heboh dengan penampilan terbaru Nikita Mirzani yang berhijab. Video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip menampilkan Nikita sedang mencoba mengenakan hijab, lengkap dengan pakaian berlengan panjang yang menutupi auratnya.

Bocoran Fitur Terbaru YouTube Music: Upvote Playlist

Hal ini memicu berbagai spekulasi dari netizen mengenai niat di balik perubahan penampilan ini: apakah Nikita benar-benar ingin beristiqomah atau sekadar pencitraan?

Dalam video tersebut, Nikita tampak serius menata hijabnya agar menutupi bagian dadanya dengan sempurna.

Cara Ganti Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi, Mudah Tanpa Ribet

Kemunculan video ini langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya mendoakan agar Nikita tetap istiqomah, sementara yang lain skeptis dan menganggap hal ini hanya pencitraan.

“Doakan yang baik aja, kita manusia gak berhak menilai manusia yang lain, hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati manusia,” tulis seorang netizen.

Elon Musk Izinkan Konten Pornografi di Platform X

“Di do'akan aja gak rugi, berbuat baik ke orang itu investasi kebaikan buat kita juga ke depannya aamiin,” sahut netizen lainnya.

Namun, ada juga yang meragukan keistiqomahan Nikita, mengingat sejarahnya yang pernah berhijab namun kemudian melepasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title