Isu Ria Ricis dan Teuku Ryan Pisah Semakin Menguat, Benarkah?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Kabar buruk dikabarkan menimpa bahtera rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, rumah tangga mereka dikabar tidak biak dan dikabarkan retak.

Hal tersebut ditengari salah satu konten Ria Ricis yang membagas soal nafkah seorang suami kepada istri. Dengan intensi keras ia membahas tentang wajibnya suami memberi nafkah.

Komentar Adi Oki Setiana tersebut langsung membuat geger jagat maya, netizen menyebut bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berpisah.

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu, Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi. Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami.Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri," bunyi quotes TikTok yang dikomentari Ria Ricis, 5 Desember 2023.

Dirinya menyebut bahwa persoalan nafkah tersebut bukan masalah meminta lalu diberi atau tidak melaikan hal tersebut merupakan kewajiban yang harus dilakukan seorang suami.

Ia menekankan bahwa, harus seorang suami harus sdar dan paham atas kewajiban yang telah dibebankan, tidak usah menunggu sang 'mengemis' nafkah.

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya, sebelum istri 'ngemis' ke suami ya," tulis komentar Ricis.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu