Warga Beberkan Modus Pencabulan yang Dilakukan Guru Ngaji di Purwakarta

Ilustrasi Pencabulan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seorang guru ngaji berinisial ON di Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat harus menghadapi amarah warga. Sebabnya, guru ngaji tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap sejumlah muridnya.

Langkah Strategis Pemkab Purwakarta Capai Target Produksi Ratusan Ribu Ton Beras Tahun 2024

Seorang kerabat salah satu korban, Cucu mengungkapkan modus yang dipakai terduga pelaku dalam melakukan aksi bejatnya itu 

Menurut Cucu, terduga pelaku yang berusia sekitar 40 tahun itu sudah memiliki istri. Ia meminta muridnya untuk memijat dirinya hingga terjadilah pencabulan.

Pemkab Purwakarta Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran

"Ustaz itu sudah berkeluarga. Jadi muridnya itu disuruh mijit sama ustaz itu tapi malah diperkosa, disetubuhi," ungkapnya.

Di sisi lain, Polres Purwakarta belum bersedia memberi keterangan. Menurut Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Muchammad Arwin Bachar, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Ribuan Buruh Ramaikan May Day Fest Purwakarta 2024

"Anggota masih di perjalanan ke lokasi, belum ada informasi lanjut," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ustadz di Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat diduga telah mencabuli sejumlah santrinya. Diketahui ustadz tersebut berinisial ON.

Halaman Selanjutnya
img_title