Arogan, Oknum Polisi Todong Pengendara Pakai Bayonet Gara-gara Senggolan Mobil

Oknum polisi, EP Todung Sajam pada pengendara
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang pria sempat menodongkan senjata tajam jenis pisau Bayonet serta melakukan intimidasi terhadap pengendara. Diketahui, pria tersebut ternyata adalah oknum anggota polisi.

RSMP Upayakan Jalur Kekeluargaan, Polisi Siap Mediasi Kasus Jari Bayi Tergunting Perawat

Dari laporan viva.co.id disebutkan bahwa anggota polisi tersebut berinisial EP. Ia bertugas di salah satu Polsek di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Video EP menodongkan Sajam itu pun viral di media sosial.

"Ini bukan anggota Polrestabes Palembang ya. Dia itu anggota di salah satu Polsek Banyuasin dan bukan perwira, tapi Bintara," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Selasa, 19 Desember 2023.

Klaim Hadiah Gratis! Kode Redeem FF Terbaru 3 Mei 2024 Tersedia Sekarang

Kemudian Haryyo menegaskan bahwa yang bersangkutan bertugas di Polsek Muara Padang, Polres Banyuasin. Haryyo juga mengatakan bahwa polisi berpangkat Bripka itu sudah diamankan.

"Iya, sudah diamankan di Polrestabes. Masih diperiksa terkait tindak pengancaman bersajam yang dia lakukan," ujar Harryo. 

Klaim Saldo DANA Gratis Bulan Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening!

Menurut Harryo, usai pemeriksan anggota tersebut diserahkan ke Propam Polda Sumsel untuk dilakukan penahanan.

"Usai dilakukan pemeriksaan di propam Polrestabes Palembang yang bersangkutan kita serahkan ke Propam Polda Sumatera Selatan," tutur Harryo.